Tuhan Yesus Menyelamatkan Kita - Keselamatan merupakan suatu hal yang sudah pasti seluruh orang inginkan. Selamat dari dosa, selamat dari bencana terutama selamat dari maut. Banyak cara yang ditunaikan oleh manusia untuk mendapatkan keselamatan itu. Namun sebetulnya bagaimana kami bisa mendapatkan keselamatan itu?
Keselamatan asalnya dari Tuhan dan cuma Dia sajalah yang bisa mengimbuhkan keselamatan itu. Banyak yang mengimbuhkan keselamatan tetapi cuma Allah sajalah yang bisa mengimbuhkan keselamatan kekal. Dalam Alkitab sudah disebutkan bahwa kami diselamatkan oleh gara-gara iman yang kami punya kepada Yesus. Tidak ada cara lain yang mempunyai efek kami bisa selamat tak cuma punya iman kepada Kristus.
Tuhan Yesus Kristus Baik
imgcop.com
Seringkali manusia menambahi bahwa keselamatan itu tidak kudu selalui diperoleh dari iman tetapi juga diperoleh dari tingkah laku baik yang kami jalankan semasa hidup atau pula keselamatan itu diperoleh lewat kebenaran diri sendiri. Namun yang sebetulnya adalah kami diselamatkan lewat iman yang kami punya yaitu dengan menerima Kristus sebagai Tuhan dan Juruselamat. Ketika kami dengan sungguh sudah menerimaNya, maka Ia akan mengimbuhkan kepada kami keselamat atas segala dosa yang sudah kami perbuat baik yang ada di masa selanjutnya terutama yang asa terhadap pas ini.
Hal yang kudu ditenkankan terhadap pas ini yaitu kecuali gereja atau agama tidak akan mengimbuhkan keselamatan bagi manusia. Apa fungsinya gereja atau agama itu kecuali kami tidak punya iman kepadaNya? Iman yang kami punya akan mempunyai efek kami yakin dan berserah penuh kepadaNya dan bisa menunggu keselamatan yang Ia mengimbuhkan bagi manusia. Keselamatan merupakan anugerah yang diberikan kepada saya anda.
Kesematan merupakan anugerah terbesar di didalam hidup manusia yang diberikan oleh Allah secara cuma-cuma. Karena diberikan secara Cuma-cuma kami tidak kudu membayarnya dengan harta yang kami punya atau pun dengan tingkah laku baik yang kami jalankan seperti kebanyakan orang lakukan. Yang kudu kami jalankan cuman punya iman yakin kepadaNya bahwa Ia akan menyelamatkan kita.
Kita seringkali mendengar kata iman ini. Namun sebetulnya apa makna dari iman itu? Pasti kami sering mendengar kata iman ini dari pendeta pas jalankan khotbah atau terutama dari televisi maupun dari Alkitab yang sudah kami baca. Iman berarti mempercayakan seutuhnya kepada Allah dan melepas Allah berotoritas penuh di didalam kehidupan saya maupun saudara.
Iman merupakan bukti dari apa yang tidak kami memandang dan apa yang kami dengar. Iman mempunyai efek kami yakin tanpa ada kecurigaan sedikit pun. Iman mempunyai efek kami senantiasa meminta sesulit apa pun kehidupan yang kami jalani. Karena iman pula kami akan diselamatkan olehNya.
Bagaimana Iman Dapat Menyelamatkan?
tuhan yesus saya kudu bagaimana
svjetlo-vjere.com
Mungkin kami senantiasa mencurigakan penyataan ini. Apakah sebetulnya benar iman bisa menyelamatkan manusia? Ada lebih dari satu poin perlu yang kudu kami pahami.
Poin perlu selanjutnya antara lain:
1. Iman yang menyelamatkan adalah Iman yang berasal dari Firman Allah
Salah satu hal yang Allah gunakan untuk melahirkan dan membentuk iman manusia adalah lewat FirmanNya. Jika Iman yang kami punya tidaklah lahir dari Firman Allah, maka Iman selanjutnya akan jadi sia-sia. Iman itu jadi percuma gara-gara Iman selanjutnya ada tetapi tidak mengakui ada Kristus agar Iman yang tidak berasal dari FirmanNya tidak akan menyelamatkan kita.
Pernahkan anda mendengar perkataan seperti ini “Jika saudara yakin dengan segenap hati maka apa pun yang anda doakan dan yang anda minta kepadaNya akan diberikan oleh Allah.” Perkataan ini tentu saja tidak benar gara-gara lewat perkataan seperti itu sama saja Iman yang dimiliki bukan berasal dari FiemanNya. Perkataan seperti itu kadang pas bisa menyesatkan gara-gara bisa mempunyai efek makna “Saya tidak kenal dengan Firman Allah, tetapi gara-gara saya yakin Tuhan akan menyelamatkan maka tentu Tuhan akan menyelamatkan saya.”
Lalu sebetulnya bagaimana Iman yang benar itu? Dalam Ibrani 11:1 dikatakan bahwa Iman merupakan dasar dari segala suatu hal yang kami mendambakan dan bukti dari suatu hal yang tidak dilihat. Dasar di sini merujuk kepada kata substansi sedang bukti merujuk kepada keyakinan. Sebenarnya Ibrani 11:1 ini mengimbuhkan dua hal perlu perihal iman.
Ada pun dua hal perlu selanjutnya antara lain:
a. Iman adalah dasar dari segala suatu hal yang kami harapkan
Dasar ini merujuk kepada substansi. Substansi merupakan suatu hal yang begitu nyata. Dalam bahasa Yunani, dasar di sini merujuk terhadap kata Hupostasis yang punya makna merupakan dasar untuk. Kata Hupostasis ini juga terkandung di di didalam Ibrani 1:3 yang membuktikan bahwa Yesus merupakan gambar bentuk Allah.
Wujud di sini dilukiskan dan punya makna yang sama dengan Hipostasis. Arti dari ungkapan selanjutnya yaitu Allah Bapa merupakan suatu hal yang mendasari yang sebetulnya sebetulnya Ia mendasari suatu hal hal yang kekal dan tidak terlihat. Sedangkan Tuhan Yesus merupakan bentuk dari apa yang tidak terloihat itu.
Karena Iman merupakan dasar dari suatu hal yang kami mendambakan maka dengan iman maka apa yang kami mendambakan itu bisa terwujud. Sebab bagaimana bisa saja seseorang yang tidak beriman daat meminta terhadap suatu hal yang tidak bisa Ia lihat?
b. Iman adalah bukti dari segala suatu hal yang tidak dilihat
Dari apa yang sempat disinggung di awalnya bagaimanan bisa saja orang yang tidak beriman bisa meminta akan suatu hal yang tidak ia memandang adalah benar adanya. Dalam terjemahannya di didalam bahasa Inggris menyebutkan bahwa itu erupakan keyakinan akan hal-hal yang tidak terlihat. Dengan demikian, Iman mengacu terhadap dua realita kekal yang tidak bisa kami memandang yaitu Allah dan FirmanNya.
Iman dan yakin seringkali disita pemikiran punya makna yang sama. Namun sebetulnya iman dan yakin merupakan suatu hal yang berbeda. Percaya berarti mempercayai sesuau yang sudah benar ada dan yang sudah dilihat dengan mata sendiri. Namun Iman berarti yakin akan suatu hal terutama terhadap suatu hal yang belum dilihatnya sekali pun. Sehingga sudah pasti hal yang paling besar yaitu Iman dibandingkan dengan percaya.
Pertanyaan selanjutnya yaitu apa yang bisa melahirkan Iman? Yang bisa melahirkan iman saya dan anda adalah pendengaran dan bukan pemberitaan. Bukan berarti pemberitaan itu tidak boleh ada. Pemberitaan itu kudu senantiasa ada tetapi pemberitaan tidak akan melahirkan iman. Yang bisa melahirkan Iman yaitu pendengaran akan pemberitaan tersebut. Mendengar di sini bukan berarti mendengar kata pengkhotbah atau kata pendeta, mendengar di sini disita pemikiran mendengar suara Kristus yang ada di didalam FirmanNya.
Jadi, iman yang menyelamatkan haruslah berdasarkan kenyataan dan apa yang dikatakan dan tertulis di didalam Firman Tuhan. Iman akan di awali dari pengenalan akan Firman Alla. Tanpa pengenalan akan Firman Allah maka iman sejati tidak akan muncul. Oleh gara-gara itu iaman yang menyelamatkan adalah Iman yang didasari akan pengenalan Firman Allah.
2. Objek Iman Yang Menyelamatkan Adalah Yesus Kristus
Terkadang kami mengaku punya iaman, selanjutnya sebetulnya iman itu beriman terhadap apa? Iman yang dimiliki oleh manusia haruslah mempunyai satu objek. Terkadang pemikiran yang dimiliki oleh manusia adalah yakin jadi hal yang paling utama sedang apa yang dipercayainya jadi hal kedua. Iman yang dimiliki manusia juga kadang pas disita pemikiran sebagai suatu hal yang berkuasa padahal yang sebetulnya bukan Iman yang punya kuasa melainkan Allah yang berkuasa. Sehingga hal ini membuktikan bahwa bukan iman yang menyelamatkan melainkan objek yang anda percayai itu yang akan menyelamatkan.
Objek Iman yang kudu dimiliki oleh energi dan anda adalah Yesus Kristus gara-gara cuma dia sajalah yang bisa menyelamatkan dan mengimbuhkan keselamatan itu. Kuasa Iman tidaklah lebih kuat dari objeknya agar hal yang paling perlu di didalam iman yang dimiliki oleh manusia adalah objek yang diyakini oleh manusia itu. Anda bisa yakin dengan segenap hati anda terutama hingga mati memegang keyakinan itu. Namun, kecuali iman anda dan apa yang anda percayai tertuju terhadap objek yang tidak benar bagaimana anda bisa selamat? Bukankah kecuali seperti itu yang anda jalankan cuma membuang-buang pas saja?
Membentuk Iman Yang Menyelamatkan Dengan Membangun Hubungan Bersama Tuhan
Karena Iman yang kami punya maka Tuhan Yesus akan menyelamatkan kami dari dosa dan bisa menyelamatkan kami dari segala bahaya yang menimpa kita. Namun Iman selanjutnya kudu senantiasa dipupuk agar bisa tumbuh dengan subur di di didalam hati saya dan anda. Slah satu cara agar iman kami bisa berkelanjutan bertumbuh yaitu dengan membangun sebuah jalinan dengan Tuhan.
Hubungan yang dibangun dengan dengan Tuhan akan memampukan kami punya Iman yang berkelanjutan bertumbuh di di didalam Dia. Lalu bagaimana cara kami untuk bisa mengawali jalinan yang dekat dengan Tuhan agar Iman kami bisa bertumbuh?
Berikut adalah tips dan cara yang bisa kami lakukan.
tuhan yesus baik
fanpop.com
1. Memahami bahwa Allah mengasihi manusia dan punya konsep yang indah bagi anda
Tuhan menciptakan saya dan anda tentu bukan tanpa sebab. Ia menciptakan kami gara-gara Ia mengasihi kami dan Ia punya konsep yang indah bagi anak-anak yang dikasihiNya. Ia mendambakan dan rindu kami anak yang dikasihiNya punya hidup kekal di di didalam Dia. Oleh gara-gara itu Ia mau mati di kayu salib untuk menyelamatkan kita.
Karena kasihNya ini, kami kudu jelas bahwa Ia tidak akan meninggalkan kami terutama mempunyai efek kami jatuh ke di didalam maut. Oleh gara-gara itu, Ia mendambakan mempunyai efek kami jelas bahwa dengan membangun jalinan denganNya kami bisa memahi makna hidup ini dan bisa mempunyai efek iman kami bertumbuh di di didalam pengenalan akan Dia.
2. Memahami dan jelas bahwa manusia adalah makhluk berdoa dan terpisah dari Allah
Tidak ada satu pun manusia yang hidup di dunia ini tidak jalankan dosa. Semua manusia tentu jalankan dosa. Ketika Adam dan Hawa jatuh ke di didalam doa, jalinan kami dengan Allah jadi terpisah agar ada sekat tidak benar satu manusia dengan Allah. Manusia jadi jatuh ke di didalam maut dan tidak bisa merasakan kasih Allah di didalam hidupnya.
Namun, gara-gara kehadiran Yesus, jarak selanjutnya jadi dekat lagi. Ia mendambakan kami jelas bahwa kami tidak bisa selamat kecuali bukan gara-gara Dia yang mengimbuhkan keselamatan itu. Iman yang kami punya akan mempunyai efek kami yakin dan berkelanjutan berserah padaNya kecuali Ia akan menyelamatkan dan mengangat kami dari maut.
3. Tuhan Yesus adalah cuma satu jalur keselamatan
Seperti yang dijelaskan di awalnya bahwa objek yang kami percayai adalah yang bisa menyelamatkan kita. Ya objek yang kami kudu percayai adalah Tuhan Yesus gara-gara cuma Dialah cuma satu jalur keselamatan itu. Jalan keselamatan itu sudah ditentukan oleh Allah. Jika kami hidup di dalamNya maka Ia akan mengampuni kami dari dosa dan menyelamatkan kami dari maut. Melalui Dia pula anda bisa jelas dan mengalami kasih Allah di di didalam hidup anda.
Sebenarnya Tuhan Yesus tidak layak untuk disalibkan gara-gara Ia tidak dulu jalankan kekeliruan agar Ia tidak berdosa sedikit pun. Manusia seharusnya bisa membayar dosa yang sudah diperbuatnya sendiri. Namun hal yang jadi permasalahannya adalah upah dosa ialah maut. Jika kami tidak bisa membayar dosa yang sudah kami perbuat maka kami akan jatuh ke di didalam maut dan kami tidak akan selamat.
Karena Allah mengasihi kami dan Ia tidak mendambakan kami jatuh ke di didalam maut maka Ia mau menukar kami dan membayar dosa kami dengan darahNya yang mahal. Ia tidak mendambakan kami terpisah dari Allah. Sebab yang Ia mendambakan adalah kami bisa hidup bersamaNya kelak di di didalam Rumah Bapa di Sorga.
Karena hal inilah kami tidak akan selamat cuma dengan berbuat baik saja gara-gara kami cuma akan selamat kecuali kami mendapatkan kasihNya. Yesus tidak cuma mati di kayu salib tetapi Ia juga bangkit terhadap hari ketiga dari antara orang mati. KebangkitanNya ini membuktikan bahwa Ia menjanjikan suatu kehidupan kekal pas kami punya iman kepaaNya. Kita kudu yakin bahwa cuma Dia cuma satu jalur keselamatan itu.
Daripada kami berkelanjutan mengupayakan untuk mencari Tuhan dan mengupayakan untuk mendapatkan keselamatan yang diberikan olehNya itu, kami cuma kudu punya iman dan mengawali jalinan denganNya pas ini juga. Sebab tidak memadai bagi kami cuma jelas apa yang Ia menawarkan dan Ia mengimbuhkan bagi kita. Kita juga kudu membangun jalinan denganNya agar kami jelas maksud Tuhan itu. Dengan berkelanjutan membangun jalinan denganNya maka Iman kami akan berkelanjutan bertumbuh agar kami sepenuhNya yakin bahwa Ia yang akan menyelamatkan kita.
4. Menerima Allah secara khusus sebagai Tuhan dan Juruselamat
Bagaimana kami bisa menerima Allah secara khusus sebagai Tuhan dan Juruselamat? Cara yang bisa kami jalankan sudah pasti cuma dengan Iman yang kami miliki. Iman akan mempunyai efek kami yakin kepadaNya dan menerimaNya sebagai Tuhan dan Juruselamat. Iman yang kami punya akan mempunyai efek kami yakin walaupun itu bukanlah suatu hal yang bisa kami lihat.
Anda bisa menerima Kristus terhadap pas ini jua. Jika senantiasa keluar pertanyaan apakah benar kecuali saya menerima Kristus saya akan selamat tentu saja jawabannya adalah Iya. Ini gara-gara keselamatan cuma bisa kami peroleh dari padaNya saja. Ingatkan apa yang dulu dikatakan Yesus bahwa Ia sedang berdiri di depan pintu dan mengetuknya. Jika kami mendengar suaraNya dan membukakan pintu itu makan Ia akan masuk ke dalamnya.
Pintu yang dimaksudkan oleh Yesus adalah hati kita. Jika hati kami saja sudah tertutup untukNya bagaimana bisa Dia masuk ke di didalam hati kita? Kata-kata yang kami ucapakan kepadaNya bahwa kami mendambakan berkomitmen padaNya tidaklah perlu gara-gara yang Ia memandang ada ketulusan hati kita. Ia jelas segala mengisi hati kita.
Jika terhadap pas ini anda sudah mempunyai efek Yesus untuk datang dan masuk ke di didalam hidup anda, percayalah Ia akan segera masuk ke di didalam hidup anda seperti apa yang sudah dijanjikanNya kepada kami seluruh yang yakin kepadaNya. Jika Ia sudah masuk di didalam hidup anda maka anda siap untuk jalankan perjalanan baru dan bertumbuh di di didalam pengenalan akan Tuhan. Hubungan yang dibangung denganNya juga kudu dibarengi dengan pembacaan Alkitab, berdoa dan juga bersekutu gara-gara Iman akan ada lewat pemahaman akan Firman Allah.
Cara Agar Ia Menyelamatkan Kita
gambar tuhan yesus
bitesizedblessings.blogspot.com
1. Tidak melibatkan orang lain di didalam hal keselamatan
Keselamatan merupakan urusan priibadi anatara anda dengn Tuhan agar anda tidak kudu  melibatkan orang lain di dalamnya. Jika anda melibatkan orang lain, bagaiman bisa saja anda bisa yakin seutuhnya kepada keselamatan yang sudah Allah berikan? Keselamatan cuman berasal dari Allah dan tidak ada seorang pun yang bisa menilai keselamatan yang diberikan oleh Allah.
2. Sadar kecuali kami adalah makhluk yang berdosa
Dosa yang ditunaikan oleh manusia mempunyai efek jalinan kami dengan Allah jadi jauh agar keselamatan yang Ia berika kepada kami juga jadi jauh. Oleh gara-gara itu, marilah terhadap pas ini kami mengakui segala dosa kami kepadaNya dan merenung apakah ada yang lebih perlu dari terhadap Tuhan? Bahkan Alkitab pun menyebutkan bahwa seluruh manusia itu berdosa agar Ia mengimbuhkan anakNya yang tunggal Yesus Kristus untuk menyelamatkan kami dari dosa.
Berdosa berarti melanggar segala perintah Allah. Kita jelas bahwa seluruh orang yang jalankan dosa pantas untuk dihukum. Namun gara-gara Ia mengasihi kami justru Ia tidak mendambakan menghukum kami tetapi justru menyelamatkan kita.
3. Bertobat
Setelah kami jelas bahwa seluruh manusia itu berdosa, hal yang kudu kami jalankan yaitu bertobat. Bertobah berarti memengaruhi segala cara hidup yang lama. Berobat berarti berbalik 180º dari yang lama jadi yang baru. Dengan bertobat kami akan bisa untuk meninggalkan kehidupan yang penuh dosa tersebut. Ketika kami sudah bertobat dan jadi manusia yang baru maka kami sudah siap untuk diselamatkan olehNya.
4. Dibabtis
Pembabtisan merupakan panduan Allah untuk mencurahkan Roh Kudus ke di didalam hidup manusia. Melalui pembabtisan, manusia sudah seutuhnya menerima Allah sebagai Tuhan dan Juruselamat Pribadi. Pembabtisan yang ditunaikan haruslah di di didalam namaNya dan cocok dengan apa yang di idamkan olehNya. Ketika anda dibabtis, Roh Kudus akan dicurahkan ke atas anda dan memampukan anda untuk memengaruhi dan menjadikan anda ciptaan baru di di didalam Kristus. Setelah anda diubahkan anda juga kudu bisa mengampuni orang yang bersalah kepada anda, mengasihi sama seperti anda sudah dikasihi oleh Allah dan juga membantu orang lain dengan ikhlas sama seperti Ia sudah membantu anda.
5. Bersyukur gara-gara dosa kami sudah diampuni
Salah satu hal yang bisa kami jalankan sesudah Allah mengampuni dosa kami yaitu dengan bersyukur. Bersyukur merupakan tidak benar satu ungkapan syukur dan menerima kasih kami atas kebaikan yang sudah Allah berikan. Ia akan mengimbuhkan pengampunan kepada kami kecuali kami meminta pengampunanNya. Setelah kami menerima Roh Kudus kami juga kudu yakin bahwa Tuhan sudah menyucikan anda dan mengimbuhkan karunia kepada anda seperti apa yang sudah dikendakiNya di didalam hidup anda.
6. Menjaga jalinan dengan Tuhan
Hal yang kudu ditunaikan sesudah dosa kami diampuni adalah merawat jalinan atau relasi denganNya. Relasi yang kami bangun bersamaNya sangatlah perlu gara-gara lewat relasi itu kami akan berkelanjutan diperbaharui dan kami bisa jelas apa sebetulnya maksud Tuhan di didalam hidup kita. Salah satu cara untuk merawat relasi dengan Tuhan yaitu berdoa tiap-tiap hari.
Beroda merupakan hal sederhana yang bisa kami jalankan untuk bisa berkelanjutan merawat jalinan denganNya. Berdoa tidak boleh kami jalankan pas bahagia saja. Namun, berdoa juga kudu kami jalankan di didalam situasi susah. Dengan berdoa kami bisa jelas bahwa Allah senantiasa ada untuk membantu kami anak-anakNya.
Jika kami sudah jelas bahwa Allah akan membantu kami bukankah hidup kami mulai gampang dan menyenangkan? Ingatlah bahwa Ia senantiasa mendengar tiap-tiap doa yang anda panjatkan di di didalam namaNya. Selain berdoa, anda juga kudu membaca FirmanNya gara-gara FirmanNya bisa mempunyai efek anda jelas dan jelas makna hidup ini. Firman yang anda baca merupakan pedoman hidup dan jawaban atas tiap-tiap apa yang anda keluhkan. Selain itu dengan membaca FirmanNya tiap-tiap hari akan mempunyai efek iman anda bertumbuh.
7. Mengahafal ayat Alkitab
Ayat yang terkandung di didalam Alkitab sudah pasti memuat pedoman dan jawaban atas tiap-tiap masalah yang sedang anda gumuli. Dengan menghafal tidak benar satu ayat anda bisa menjadikan ayat selanjutnya sebagai pedoman. Ketika anda diperhadapkan terhadap situasi yang sulit, anda akan mengingat kembali ayat yang sudah anda hafalkan agar anda mendapatkan kekuatan di didalam menghadapi masalah tersebut.
Menghafal ayat yang ada di di didalam Alkitab jangan jadikan sebagai jimat. Namun jadikanlah ayat selanjutnya pedoman yang menerangi cara hidup anda. Hafalkanlah ayat yang anda sukai atau ayat yang bisa mengimbuhkan anda kekuatan.
8. Meminta pertolongan kepada Yesus secara langsung
Menjadi pengikut Kristus bukan berarti kami terbebas dari masalah. Menjadi pengikut Kristus merupakan suatu hal yang berat gara-gara kami akan menemui jalur yang sulit. Akan banyak masalah yang akan kami hadapi. Akan banyak pula tetesan air mata yang akan kami keluarkan sepanjang mengikutNya. Namun seluruh itu sudah pasti akan Ia gantikan dengan sukacita.
Segala masalah yang anda alami sepanjang mengikutNya akan edukatif dan menguatkan iman anda agar anda tidak akan jatuh dan akan senantiasa berdiri teguh dengan denganNya. Oleh gara-gara itu, anda kudu berkelanjutan bersandar dan berdoa kepadaNya terutama pas anda mengalami kesulitan.
kuasa tuhan yesus di didalam diri kita
enelcaminoconmaria.com
Ketika anda meminta pertolongan kepadaNya dan berdoa kepadaNya, Ia tentu akan mendengar doa tersebut. Jawaban doa yang diberikan Tuhan bagi kami cuman Ya, Tidak dan Tunggu. Ketika Tuhan menyebutkan Tidak atas doa yang anda panjatkan bukan berarti Ia tidak akan menyelesaikan masalahmu justru Ia menggantikannya dengan suatu hal yang lebih besar dan lebih punya nilai terutama bis amembuat hidup anda berubah dari sebelumnya.
Anda bisa mengandalkanNya di didalam segala hal. Ia senantiasa bahagia kecuali kami datang dan bercerita kepadaNya. Oleh gara-gara itu, ceritakanlah kepadaNya apa yang anda alami dan anda rasakan terhadap pas ini gara-gara Ia akan mengimbuhkan kelegaan dan jalur keluar. Masalah yang kami menghadapi bukanlah untuk menjatuhkan kami tetapi masalah yang ada justru akan menguatkan kami untuk menghadapi segala masalah yang ada.
Datanglah padaNya dan mintalah pertolongan kepadaNya. Percayalah padaNya gara-gara iman yang anda punya kepadaNya akan menyelamatkan anda. Terus andalkan Yesus di didalam segala hal dan rasakan hal menakjubkan di didalam hidup anda. Ia akan memakai hidup anda sedemikian rupa. Ia juga bisa menanggulangi segala masalah yang anda alami gara-gara tidak ada masalah yang lebih besar dari terhadap Dia.
Cara agar Tuhan menyelamatkan kami yaitu lewat Iman. Iman yang kami punya dan objek yang kami percayai akan menyelamatkan kami dari maut. Iman yang kami punya kudu berkelanjutan bertumbuh dengan cara membangun jalinan probadi denganNya. Karena iman yang kami punya akan memampukan kami untuk meminta padaNya dan Ia akan mengimbuhkan yang paling baik bagi kita. Semoga artikel ini bisa jadi berkat dan berguna bagi kami semua.

https://maps.google.es/url?q=https://bersamakristus.org
https://maps.google.gg/url?q=https://bersamakristus.org
https://maps.google.gl/url?q=https://bersamakristus.org

8 Cara Tuhan Yesus Menyelamatkan Anak-Nya


Tuhan Yesus Menyelamatkan Kita - Keselamatan merupakan suatu hal yang sudah pasti seluruh orang inginkan. Selamat dari dosa, selamat dari bencana terutama selamat dari maut. Banyak cara yang ditunaikan oleh manusia untuk mendapatkan keselamatan itu. Namun sebetulnya bagaimana kami bisa mendapatkan keselamatan itu?
Keselamatan asalnya dari Tuhan dan cuma Dia sajalah yang bisa mengimbuhkan keselamatan itu. Banyak yang mengimbuhkan keselamatan tetapi cuma Allah sajalah yang bisa mengimbuhkan keselamatan kekal. Dalam Alkitab sudah disebutkan bahwa kami diselamatkan oleh gara-gara iman yang kami punya kepada Yesus. Tidak ada cara lain yang mempunyai efek kami bisa selamat tak cuma punya iman kepada Kristus.
Tuhan Yesus Kristus Baik
imgcop.com
Seringkali manusia menambahi bahwa keselamatan itu tidak kudu selalui diperoleh dari iman tetapi juga diperoleh dari tingkah laku baik yang kami jalankan semasa hidup atau pula keselamatan itu diperoleh lewat kebenaran diri sendiri. Namun yang sebetulnya adalah kami diselamatkan lewat iman yang kami punya yaitu dengan menerima Kristus sebagai Tuhan dan Juruselamat. Ketika kami dengan sungguh sudah menerimaNya, maka Ia akan mengimbuhkan kepada kami keselamat atas segala dosa yang sudah kami perbuat baik yang ada di masa selanjutnya terutama yang asa terhadap pas ini.
Hal yang kudu ditenkankan terhadap pas ini yaitu kecuali gereja atau agama tidak akan mengimbuhkan keselamatan bagi manusia. Apa fungsinya gereja atau agama itu kecuali kami tidak punya iman kepadaNya? Iman yang kami punya akan mempunyai efek kami yakin dan berserah penuh kepadaNya dan bisa menunggu keselamatan yang Ia mengimbuhkan bagi manusia. Keselamatan merupakan anugerah yang diberikan kepada saya anda.
Kesematan merupakan anugerah terbesar di didalam hidup manusia yang diberikan oleh Allah secara cuma-cuma. Karena diberikan secara Cuma-cuma kami tidak kudu membayarnya dengan harta yang kami punya atau pun dengan tingkah laku baik yang kami jalankan seperti kebanyakan orang lakukan. Yang kudu kami jalankan cuman punya iman yakin kepadaNya bahwa Ia akan menyelamatkan kita.
Kita seringkali mendengar kata iman ini. Namun sebetulnya apa makna dari iman itu? Pasti kami sering mendengar kata iman ini dari pendeta pas jalankan khotbah atau terutama dari televisi maupun dari Alkitab yang sudah kami baca. Iman berarti mempercayakan seutuhnya kepada Allah dan melepas Allah berotoritas penuh di didalam kehidupan saya maupun saudara.
Iman merupakan bukti dari apa yang tidak kami memandang dan apa yang kami dengar. Iman mempunyai efek kami yakin tanpa ada kecurigaan sedikit pun. Iman mempunyai efek kami senantiasa meminta sesulit apa pun kehidupan yang kami jalani. Karena iman pula kami akan diselamatkan olehNya.
Bagaimana Iman Dapat Menyelamatkan?
tuhan yesus saya kudu bagaimana
svjetlo-vjere.com
Mungkin kami senantiasa mencurigakan penyataan ini. Apakah sebetulnya benar iman bisa menyelamatkan manusia? Ada lebih dari satu poin perlu yang kudu kami pahami.
Poin perlu selanjutnya antara lain:
1. Iman yang menyelamatkan adalah Iman yang berasal dari Firman Allah
Salah satu hal yang Allah gunakan untuk melahirkan dan membentuk iman manusia adalah lewat FirmanNya. Jika Iman yang kami punya tidaklah lahir dari Firman Allah, maka Iman selanjutnya akan jadi sia-sia. Iman itu jadi percuma gara-gara Iman selanjutnya ada tetapi tidak mengakui ada Kristus agar Iman yang tidak berasal dari FirmanNya tidak akan menyelamatkan kita.
Pernahkan anda mendengar perkataan seperti ini “Jika saudara yakin dengan segenap hati maka apa pun yang anda doakan dan yang anda minta kepadaNya akan diberikan oleh Allah.” Perkataan ini tentu saja tidak benar gara-gara lewat perkataan seperti itu sama saja Iman yang dimiliki bukan berasal dari FiemanNya. Perkataan seperti itu kadang pas bisa menyesatkan gara-gara bisa mempunyai efek makna “Saya tidak kenal dengan Firman Allah, tetapi gara-gara saya yakin Tuhan akan menyelamatkan maka tentu Tuhan akan menyelamatkan saya.”
Lalu sebetulnya bagaimana Iman yang benar itu? Dalam Ibrani 11:1 dikatakan bahwa Iman merupakan dasar dari segala suatu hal yang kami mendambakan dan bukti dari suatu hal yang tidak dilihat. Dasar di sini merujuk kepada kata substansi sedang bukti merujuk kepada keyakinan. Sebenarnya Ibrani 11:1 ini mengimbuhkan dua hal perlu perihal iman.
Ada pun dua hal perlu selanjutnya antara lain:
a. Iman adalah dasar dari segala suatu hal yang kami harapkan
Dasar ini merujuk kepada substansi. Substansi merupakan suatu hal yang begitu nyata. Dalam bahasa Yunani, dasar di sini merujuk terhadap kata Hupostasis yang punya makna merupakan dasar untuk. Kata Hupostasis ini juga terkandung di di didalam Ibrani 1:3 yang membuktikan bahwa Yesus merupakan gambar bentuk Allah.
Wujud di sini dilukiskan dan punya makna yang sama dengan Hipostasis. Arti dari ungkapan selanjutnya yaitu Allah Bapa merupakan suatu hal yang mendasari yang sebetulnya sebetulnya Ia mendasari suatu hal hal yang kekal dan tidak terlihat. Sedangkan Tuhan Yesus merupakan bentuk dari apa yang tidak terloihat itu.
Karena Iman merupakan dasar dari suatu hal yang kami mendambakan maka dengan iman maka apa yang kami mendambakan itu bisa terwujud. Sebab bagaimana bisa saja seseorang yang tidak beriman daat meminta terhadap suatu hal yang tidak bisa Ia lihat?
b. Iman adalah bukti dari segala suatu hal yang tidak dilihat
Dari apa yang sempat disinggung di awalnya bagaimanan bisa saja orang yang tidak beriman bisa meminta akan suatu hal yang tidak ia memandang adalah benar adanya. Dalam terjemahannya di didalam bahasa Inggris menyebutkan bahwa itu erupakan keyakinan akan hal-hal yang tidak terlihat. Dengan demikian, Iman mengacu terhadap dua realita kekal yang tidak bisa kami memandang yaitu Allah dan FirmanNya.
Iman dan yakin seringkali disita pemikiran punya makna yang sama. Namun sebetulnya iman dan yakin merupakan suatu hal yang berbeda. Percaya berarti mempercayai sesuau yang sudah benar ada dan yang sudah dilihat dengan mata sendiri. Namun Iman berarti yakin akan suatu hal terutama terhadap suatu hal yang belum dilihatnya sekali pun. Sehingga sudah pasti hal yang paling besar yaitu Iman dibandingkan dengan percaya.
Pertanyaan selanjutnya yaitu apa yang bisa melahirkan Iman? Yang bisa melahirkan iman saya dan anda adalah pendengaran dan bukan pemberitaan. Bukan berarti pemberitaan itu tidak boleh ada. Pemberitaan itu kudu senantiasa ada tetapi pemberitaan tidak akan melahirkan iman. Yang bisa melahirkan Iman yaitu pendengaran akan pemberitaan tersebut. Mendengar di sini bukan berarti mendengar kata pengkhotbah atau kata pendeta, mendengar di sini disita pemikiran mendengar suara Kristus yang ada di didalam FirmanNya.
Jadi, iman yang menyelamatkan haruslah berdasarkan kenyataan dan apa yang dikatakan dan tertulis di didalam Firman Tuhan. Iman akan di awali dari pengenalan akan Firman Alla. Tanpa pengenalan akan Firman Allah maka iman sejati tidak akan muncul. Oleh gara-gara itu iaman yang menyelamatkan adalah Iman yang didasari akan pengenalan Firman Allah.
2. Objek Iman Yang Menyelamatkan Adalah Yesus Kristus
Terkadang kami mengaku punya iaman, selanjutnya sebetulnya iman itu beriman terhadap apa? Iman yang dimiliki oleh manusia haruslah mempunyai satu objek. Terkadang pemikiran yang dimiliki oleh manusia adalah yakin jadi hal yang paling utama sedang apa yang dipercayainya jadi hal kedua. Iman yang dimiliki manusia juga kadang pas disita pemikiran sebagai suatu hal yang berkuasa padahal yang sebetulnya bukan Iman yang punya kuasa melainkan Allah yang berkuasa. Sehingga hal ini membuktikan bahwa bukan iman yang menyelamatkan melainkan objek yang anda percayai itu yang akan menyelamatkan.
Objek Iman yang kudu dimiliki oleh energi dan anda adalah Yesus Kristus gara-gara cuma dia sajalah yang bisa menyelamatkan dan mengimbuhkan keselamatan itu. Kuasa Iman tidaklah lebih kuat dari objeknya agar hal yang paling perlu di didalam iman yang dimiliki oleh manusia adalah objek yang diyakini oleh manusia itu. Anda bisa yakin dengan segenap hati anda terutama hingga mati memegang keyakinan itu. Namun, kecuali iman anda dan apa yang anda percayai tertuju terhadap objek yang tidak benar bagaimana anda bisa selamat? Bukankah kecuali seperti itu yang anda jalankan cuma membuang-buang pas saja?
Membentuk Iman Yang Menyelamatkan Dengan Membangun Hubungan Bersama Tuhan
Karena Iman yang kami punya maka Tuhan Yesus akan menyelamatkan kami dari dosa dan bisa menyelamatkan kami dari segala bahaya yang menimpa kita. Namun Iman selanjutnya kudu senantiasa dipupuk agar bisa tumbuh dengan subur di di didalam hati saya dan anda. Slah satu cara agar iman kami bisa berkelanjutan bertumbuh yaitu dengan membangun sebuah jalinan dengan Tuhan.
Hubungan yang dibangun dengan dengan Tuhan akan memampukan kami punya Iman yang berkelanjutan bertumbuh di di didalam Dia. Lalu bagaimana cara kami untuk bisa mengawali jalinan yang dekat dengan Tuhan agar Iman kami bisa bertumbuh?
Berikut adalah tips dan cara yang bisa kami lakukan.
tuhan yesus baik
fanpop.com
1. Memahami bahwa Allah mengasihi manusia dan punya konsep yang indah bagi anda
Tuhan menciptakan saya dan anda tentu bukan tanpa sebab. Ia menciptakan kami gara-gara Ia mengasihi kami dan Ia punya konsep yang indah bagi anak-anak yang dikasihiNya. Ia mendambakan dan rindu kami anak yang dikasihiNya punya hidup kekal di di didalam Dia. Oleh gara-gara itu Ia mau mati di kayu salib untuk menyelamatkan kita.
Karena kasihNya ini, kami kudu jelas bahwa Ia tidak akan meninggalkan kami terutama mempunyai efek kami jatuh ke di didalam maut. Oleh gara-gara itu, Ia mendambakan mempunyai efek kami jelas bahwa dengan membangun jalinan denganNya kami bisa memahi makna hidup ini dan bisa mempunyai efek iman kami bertumbuh di di didalam pengenalan akan Dia.
2. Memahami dan jelas bahwa manusia adalah makhluk berdoa dan terpisah dari Allah
Tidak ada satu pun manusia yang hidup di dunia ini tidak jalankan dosa. Semua manusia tentu jalankan dosa. Ketika Adam dan Hawa jatuh ke di didalam doa, jalinan kami dengan Allah jadi terpisah agar ada sekat tidak benar satu manusia dengan Allah. Manusia jadi jatuh ke di didalam maut dan tidak bisa merasakan kasih Allah di didalam hidupnya.
Namun, gara-gara kehadiran Yesus, jarak selanjutnya jadi dekat lagi. Ia mendambakan kami jelas bahwa kami tidak bisa selamat kecuali bukan gara-gara Dia yang mengimbuhkan keselamatan itu. Iman yang kami punya akan mempunyai efek kami yakin dan berkelanjutan berserah padaNya kecuali Ia akan menyelamatkan dan mengangat kami dari maut.
3. Tuhan Yesus adalah cuma satu jalur keselamatan
Seperti yang dijelaskan di awalnya bahwa objek yang kami percayai adalah yang bisa menyelamatkan kita. Ya objek yang kami kudu percayai adalah Tuhan Yesus gara-gara cuma Dialah cuma satu jalur keselamatan itu. Jalan keselamatan itu sudah ditentukan oleh Allah. Jika kami hidup di dalamNya maka Ia akan mengampuni kami dari dosa dan menyelamatkan kami dari maut. Melalui Dia pula anda bisa jelas dan mengalami kasih Allah di di didalam hidup anda.
Sebenarnya Tuhan Yesus tidak layak untuk disalibkan gara-gara Ia tidak dulu jalankan kekeliruan agar Ia tidak berdosa sedikit pun. Manusia seharusnya bisa membayar dosa yang sudah diperbuatnya sendiri. Namun hal yang jadi permasalahannya adalah upah dosa ialah maut. Jika kami tidak bisa membayar dosa yang sudah kami perbuat maka kami akan jatuh ke di didalam maut dan kami tidak akan selamat.
Karena Allah mengasihi kami dan Ia tidak mendambakan kami jatuh ke di didalam maut maka Ia mau menukar kami dan membayar dosa kami dengan darahNya yang mahal. Ia tidak mendambakan kami terpisah dari Allah. Sebab yang Ia mendambakan adalah kami bisa hidup bersamaNya kelak di di didalam Rumah Bapa di Sorga.
Karena hal inilah kami tidak akan selamat cuma dengan berbuat baik saja gara-gara kami cuma akan selamat kecuali kami mendapatkan kasihNya. Yesus tidak cuma mati di kayu salib tetapi Ia juga bangkit terhadap hari ketiga dari antara orang mati. KebangkitanNya ini membuktikan bahwa Ia menjanjikan suatu kehidupan kekal pas kami punya iman kepaaNya. Kita kudu yakin bahwa cuma Dia cuma satu jalur keselamatan itu.
Daripada kami berkelanjutan mengupayakan untuk mencari Tuhan dan mengupayakan untuk mendapatkan keselamatan yang diberikan olehNya itu, kami cuma kudu punya iman dan mengawali jalinan denganNya pas ini juga. Sebab tidak memadai bagi kami cuma jelas apa yang Ia menawarkan dan Ia mengimbuhkan bagi kita. Kita juga kudu membangun jalinan denganNya agar kami jelas maksud Tuhan itu. Dengan berkelanjutan membangun jalinan denganNya maka Iman kami akan berkelanjutan bertumbuh agar kami sepenuhNya yakin bahwa Ia yang akan menyelamatkan kita.
4. Menerima Allah secara khusus sebagai Tuhan dan Juruselamat
Bagaimana kami bisa menerima Allah secara khusus sebagai Tuhan dan Juruselamat? Cara yang bisa kami jalankan sudah pasti cuma dengan Iman yang kami miliki. Iman akan mempunyai efek kami yakin kepadaNya dan menerimaNya sebagai Tuhan dan Juruselamat. Iman yang kami punya akan mempunyai efek kami yakin walaupun itu bukanlah suatu hal yang bisa kami lihat.
Anda bisa menerima Kristus terhadap pas ini jua. Jika senantiasa keluar pertanyaan apakah benar kecuali saya menerima Kristus saya akan selamat tentu saja jawabannya adalah Iya. Ini gara-gara keselamatan cuma bisa kami peroleh dari padaNya saja. Ingatkan apa yang dulu dikatakan Yesus bahwa Ia sedang berdiri di depan pintu dan mengetuknya. Jika kami mendengar suaraNya dan membukakan pintu itu makan Ia akan masuk ke dalamnya.
Pintu yang dimaksudkan oleh Yesus adalah hati kita. Jika hati kami saja sudah tertutup untukNya bagaimana bisa Dia masuk ke di didalam hati kita? Kata-kata yang kami ucapakan kepadaNya bahwa kami mendambakan berkomitmen padaNya tidaklah perlu gara-gara yang Ia memandang ada ketulusan hati kita. Ia jelas segala mengisi hati kita.
Jika terhadap pas ini anda sudah mempunyai efek Yesus untuk datang dan masuk ke di didalam hidup anda, percayalah Ia akan segera masuk ke di didalam hidup anda seperti apa yang sudah dijanjikanNya kepada kami seluruh yang yakin kepadaNya. Jika Ia sudah masuk di didalam hidup anda maka anda siap untuk jalankan perjalanan baru dan bertumbuh di di didalam pengenalan akan Tuhan. Hubungan yang dibangung denganNya juga kudu dibarengi dengan pembacaan Alkitab, berdoa dan juga bersekutu gara-gara Iman akan ada lewat pemahaman akan Firman Allah.
Cara Agar Ia Menyelamatkan Kita
gambar tuhan yesus
bitesizedblessings.blogspot.com
1. Tidak melibatkan orang lain di didalam hal keselamatan
Keselamatan merupakan urusan priibadi anatara anda dengn Tuhan agar anda tidak kudu  melibatkan orang lain di dalamnya. Jika anda melibatkan orang lain, bagaiman bisa saja anda bisa yakin seutuhnya kepada keselamatan yang sudah Allah berikan? Keselamatan cuman berasal dari Allah dan tidak ada seorang pun yang bisa menilai keselamatan yang diberikan oleh Allah.
2. Sadar kecuali kami adalah makhluk yang berdosa
Dosa yang ditunaikan oleh manusia mempunyai efek jalinan kami dengan Allah jadi jauh agar keselamatan yang Ia berika kepada kami juga jadi jauh. Oleh gara-gara itu, marilah terhadap pas ini kami mengakui segala dosa kami kepadaNya dan merenung apakah ada yang lebih perlu dari terhadap Tuhan? Bahkan Alkitab pun menyebutkan bahwa seluruh manusia itu berdosa agar Ia mengimbuhkan anakNya yang tunggal Yesus Kristus untuk menyelamatkan kami dari dosa.
Berdosa berarti melanggar segala perintah Allah. Kita jelas bahwa seluruh orang yang jalankan dosa pantas untuk dihukum. Namun gara-gara Ia mengasihi kami justru Ia tidak mendambakan menghukum kami tetapi justru menyelamatkan kita.
3. Bertobat
Setelah kami jelas bahwa seluruh manusia itu berdosa, hal yang kudu kami jalankan yaitu bertobat. Bertobah berarti memengaruhi segala cara hidup yang lama. Berobat berarti berbalik 180º dari yang lama jadi yang baru. Dengan bertobat kami akan bisa untuk meninggalkan kehidupan yang penuh dosa tersebut. Ketika kami sudah bertobat dan jadi manusia yang baru maka kami sudah siap untuk diselamatkan olehNya.
4. Dibabtis
Pembabtisan merupakan panduan Allah untuk mencurahkan Roh Kudus ke di didalam hidup manusia. Melalui pembabtisan, manusia sudah seutuhnya menerima Allah sebagai Tuhan dan Juruselamat Pribadi. Pembabtisan yang ditunaikan haruslah di di didalam namaNya dan cocok dengan apa yang di idamkan olehNya. Ketika anda dibabtis, Roh Kudus akan dicurahkan ke atas anda dan memampukan anda untuk memengaruhi dan menjadikan anda ciptaan baru di di didalam Kristus. Setelah anda diubahkan anda juga kudu bisa mengampuni orang yang bersalah kepada anda, mengasihi sama seperti anda sudah dikasihi oleh Allah dan juga membantu orang lain dengan ikhlas sama seperti Ia sudah membantu anda.
5. Bersyukur gara-gara dosa kami sudah diampuni
Salah satu hal yang bisa kami jalankan sesudah Allah mengampuni dosa kami yaitu dengan bersyukur. Bersyukur merupakan tidak benar satu ungkapan syukur dan menerima kasih kami atas kebaikan yang sudah Allah berikan. Ia akan mengimbuhkan pengampunan kepada kami kecuali kami meminta pengampunanNya. Setelah kami menerima Roh Kudus kami juga kudu yakin bahwa Tuhan sudah menyucikan anda dan mengimbuhkan karunia kepada anda seperti apa yang sudah dikendakiNya di didalam hidup anda.
6. Menjaga jalinan dengan Tuhan
Hal yang kudu ditunaikan sesudah dosa kami diampuni adalah merawat jalinan atau relasi denganNya. Relasi yang kami bangun bersamaNya sangatlah perlu gara-gara lewat relasi itu kami akan berkelanjutan diperbaharui dan kami bisa jelas apa sebetulnya maksud Tuhan di didalam hidup kita. Salah satu cara untuk merawat relasi dengan Tuhan yaitu berdoa tiap-tiap hari.
Beroda merupakan hal sederhana yang bisa kami jalankan untuk bisa berkelanjutan merawat jalinan denganNya. Berdoa tidak boleh kami jalankan pas bahagia saja. Namun, berdoa juga kudu kami jalankan di didalam situasi susah. Dengan berdoa kami bisa jelas bahwa Allah senantiasa ada untuk membantu kami anak-anakNya.
Jika kami sudah jelas bahwa Allah akan membantu kami bukankah hidup kami mulai gampang dan menyenangkan? Ingatlah bahwa Ia senantiasa mendengar tiap-tiap doa yang anda panjatkan di di didalam namaNya. Selain berdoa, anda juga kudu membaca FirmanNya gara-gara FirmanNya bisa mempunyai efek anda jelas dan jelas makna hidup ini. Firman yang anda baca merupakan pedoman hidup dan jawaban atas tiap-tiap apa yang anda keluhkan. Selain itu dengan membaca FirmanNya tiap-tiap hari akan mempunyai efek iman anda bertumbuh.
7. Mengahafal ayat Alkitab
Ayat yang terkandung di didalam Alkitab sudah pasti memuat pedoman dan jawaban atas tiap-tiap masalah yang sedang anda gumuli. Dengan menghafal tidak benar satu ayat anda bisa menjadikan ayat selanjutnya sebagai pedoman. Ketika anda diperhadapkan terhadap situasi yang sulit, anda akan mengingat kembali ayat yang sudah anda hafalkan agar anda mendapatkan kekuatan di didalam menghadapi masalah tersebut.
Menghafal ayat yang ada di di didalam Alkitab jangan jadikan sebagai jimat. Namun jadikanlah ayat selanjutnya pedoman yang menerangi cara hidup anda. Hafalkanlah ayat yang anda sukai atau ayat yang bisa mengimbuhkan anda kekuatan.
8. Meminta pertolongan kepada Yesus secara langsung
Menjadi pengikut Kristus bukan berarti kami terbebas dari masalah. Menjadi pengikut Kristus merupakan suatu hal yang berat gara-gara kami akan menemui jalur yang sulit. Akan banyak masalah yang akan kami hadapi. Akan banyak pula tetesan air mata yang akan kami keluarkan sepanjang mengikutNya. Namun seluruh itu sudah pasti akan Ia gantikan dengan sukacita.
Segala masalah yang anda alami sepanjang mengikutNya akan edukatif dan menguatkan iman anda agar anda tidak akan jatuh dan akan senantiasa berdiri teguh dengan denganNya. Oleh gara-gara itu, anda kudu berkelanjutan bersandar dan berdoa kepadaNya terutama pas anda mengalami kesulitan.
kuasa tuhan yesus di didalam diri kita
enelcaminoconmaria.com
Ketika anda meminta pertolongan kepadaNya dan berdoa kepadaNya, Ia tentu akan mendengar doa tersebut. Jawaban doa yang diberikan Tuhan bagi kami cuman Ya, Tidak dan Tunggu. Ketika Tuhan menyebutkan Tidak atas doa yang anda panjatkan bukan berarti Ia tidak akan menyelesaikan masalahmu justru Ia menggantikannya dengan suatu hal yang lebih besar dan lebih punya nilai terutama bis amembuat hidup anda berubah dari sebelumnya.
Anda bisa mengandalkanNya di didalam segala hal. Ia senantiasa bahagia kecuali kami datang dan bercerita kepadaNya. Oleh gara-gara itu, ceritakanlah kepadaNya apa yang anda alami dan anda rasakan terhadap pas ini gara-gara Ia akan mengimbuhkan kelegaan dan jalur keluar. Masalah yang kami menghadapi bukanlah untuk menjatuhkan kami tetapi masalah yang ada justru akan menguatkan kami untuk menghadapi segala masalah yang ada.
Datanglah padaNya dan mintalah pertolongan kepadaNya. Percayalah padaNya gara-gara iman yang anda punya kepadaNya akan menyelamatkan anda. Terus andalkan Yesus di didalam segala hal dan rasakan hal menakjubkan di didalam hidup anda. Ia akan memakai hidup anda sedemikian rupa. Ia juga bisa menanggulangi segala masalah yang anda alami gara-gara tidak ada masalah yang lebih besar dari terhadap Dia.
Cara agar Tuhan menyelamatkan kami yaitu lewat Iman. Iman yang kami punya dan objek yang kami percayai akan menyelamatkan kami dari maut. Iman yang kami punya kudu berkelanjutan bertumbuh dengan cara membangun jalinan probadi denganNya. Karena iman yang kami punya akan memampukan kami untuk meminta padaNya dan Ia akan mengimbuhkan yang paling baik bagi kita. Semoga artikel ini bisa jadi berkat dan berguna bagi kami semua.

https://maps.google.es/url?q=https://bersamakristus.org
https://maps.google.gg/url?q=https://bersamakristus.org
https://maps.google.gl/url?q=https://bersamakristus.org

Tidak ada komentar